iklan banner

Water Blow Bali

Water Blow - Bali. Indonesia
Water Blow Nusa Dua merupakan salah satu tempat wisata di Nusa Dua Bali berupa hempasan buih gelombang yang menjulang tinggi keatas sekitar 4 meter. Hempasan buih gelombang tercipta dari hantaman ombak yang menabrak batu karang sehingga terciptalah keindahan yang menakjubkan dari air laut tersebut.
Jika Anda berlibur di Bali, Anda bisa meluangkan waktu anda untuk mengunjungi tempat wisata di Nusa Dua ini, selain anda bisa melihat keindahan dan keunikan Water Blow Nusa Dua anda juga bisa merasakan semprotan air laut yang akan membasahi seluruh tubuh anda. Buat yang senang dunia photography Water Blow Nusa Dua adalah tempat yang cocok buat Anda kunjungi. Pastikan kalau kamera anda sudah dilindungi pengaman anti air.

Salah satu Pantai yang wajib anda kunjungi saat berlibur ke Bali adalah Pantai Water Blow yang terletak di kawasan wisata Nusa Dua – Bali, sekitar 30 menit dari arah Bandara Ngurah Rai. Kawasan Nusa Dua Memang di kenal dengan kawasan wisata “Elite” hal ini di karenakan banyaknya hotel-hotel dengan bianya yang sangat melangit. Walaupun begitu, perlu kalian ketahui bahwa kawasan Nusa Dua memiliki tempat wisata yang lumayan asik yaitu Water Blow. Dinamakan pantai water blow karena keindahan yang tercipta di tempat ini berasal dari hempasan ombak yang menabrak karang-karang di pinggiran pantai yang membuat air membumbung tinggi. Obyek wisata ini sangat cocok untuk membuat foto-foto prewedding dengan latar belakang hempasan air laut.

Keunikan Water Blow ini mirip dengan gelombang tsunami kecil yang berkekuatan besar. Wisata adrenalin ini akan menguji keberanian setiap backpacker dan traveler dalam menantang ombak laut besar. Karena obyek wisata Water Blow Nusa Dua belum banyak diketahui wisatawan, maka jalur transportasi kesana juga belum terlalu dikenal masyarakat luas.

Banyak fotografer yang menunggu-nunggu momen datangnya luapan ombak besar ini untuk menjadi gambar tempat wisata yang menakjubkan. Ombak setinggi 4 meter yang datangnya tiba-tiba ini bisa menjadikan semua pakaian Anda basah. Sensasi digulung ombak laut inilah yang dinamakan Water Blow. Nah, ada tips liburan ke tempat wisata Nusa Dua Bali yang menarik untuk Anda simak. Bungkuslah kamera Anda ketika tiba di lokasi wisata Water Blow.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box